Novel Bamukmin: PBB Akan Mendukung Sepenuh Kepada Prabowo Subianto Untuk Menjadi Presiden 2019-2024

Pojok Pos. Kader Partai Bulan Bintang (PBB) Novel Bamukmin mengungkap keputusan DPP PBB berada di pihak mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2019, walaupun Ketua Umumnya Yusril Ihza Mahendra didapuk jadi penasehat hukum pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Hal itu dia katakan setelah bertemu dengan Ketua Majelis Syuro PBB MS Kaban.

Keputusannya, lanjut Novel, di level DPP dan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) memutuskan untuk mendukung kubu Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

"Sampai saat ini saya kemaren bertemu dengan MS Kaban, DPP PBB dan seluruh PAC anak cabangnya, semuanya adalah keputusan DPP PBB ke Prabowo," terang Novel di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

Pria yang maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta dapil VIII Jakarta Selatan itu menjelaskan posisi Yusril yang merapat kubu petahana merupakan sebatas profesionalismenya sebagai pengacara.

Yusril, kata Novel, telah menyatakan untuk tidak mendukung Jokowi.

"Adapun yusril secara pribadi, individu, profesionalisme sebagai lawyer menjadi lawyernya Jokowi-Maruf tidak lebih. Yusril menyatakan tidak mendukung Jokowi, hanya menjadi lawyer yang profesional," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUFG dan BNI Resmi Menjalin Kerja Untuk Meningkatkan Transaksi Ekspor Indonesia

Sandiaga Uno: Selama Saya Berada Di Jawa Tengah, Banyak Sekali Keluhan Dari Masyarakat Tentang Ekonomi

Soal Pernyataan Prabowo Subianto Tentang Bundaran HI Yang Akan Tenggelam Di Tahun 2025, Akhirnya Dibenarkan Oleh Menteri PUPR